Belajar SADIS dari Seorang Tung Desem Waringin

July 26, 2021 0 Comments

Halo Hunters!


Penasaran cara jadi orang SADIS?

Eitss, sadis yang dimaksud bukan berarti kejam ya, Hunters.

Namun, berani SADIS sebagai kunci sukses ala Tung Desem Waringin atau sering disapa Pak TDW.

Biar nggak ketinggalan informasi, simak #infoMUdah kali ini untuk menambah #PengetahuanMU tentang “Belajar SADIS dari seorang Tung Desem Waringin” bersama MagangUpdate!

#magang #magangupdate #internship #magangjakarta #magangjkt #magangid #magangindonesia #infomagang #sukses #magangonline #intern #job 

ah masa kita disuruh sadis?

Sadis yang dimaksud bukan berarti kejam ya, Hunters. Namun, berani SADIS sebagai kunci sukses ala Tung Desem Waringin atau sering disapa Pak TDW.

Penasaran gimana jadi orang SADIS kan?

Hunters yang sudah nonton “Di Balik Pintu” rumah  yang ada helipad pribadinya pasti sudah tahu nih. Yups, Pak TDW membeberkan rahasianya agar bisa sukses seperti sekarang ini lho. Bayangkan saja rumah barunya yang super megah nan klasik berada di pinggir danau pribadi dan memiliki helipad. Wah keren parah! 

Hunters berani memiliki impian kayak gitu? Harus berani dong!

Kata Pak TDW kuncinya adalah SADIS  “SABAR” dan “DISIPLIN”.

Mari kita ulas!

SABAR & DISIPLIN

Masa muda benar-benar masa yang butuh keSADISan. Masa seperti ini sangat penting untuk kita mengontrol ego lho. Apalagi ego untuk foya-foya, ya kan? 

Kata Pak TDW “SABAR! Mari kita menunda kesenangan terlebih dahulu!”

Kalau Admin bilang sih “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. …”

Hayooo lanjutannya apa nih? Hunters tulis di kolom komentar ya

Ngaku aja deh! Pasti pengen punya rumah impian kan?

Kalau pengen, dengerin nih kata Pak TDW “DISIPLIN menyisihkan! Terima duwit berapapun sisihkan! Investasi yang paling menghasilkan adalah investasi leher ke atas.”

Investasi di sini bukan hanya investasi saham aja ya, Hunters. Namun,  bisa diartikan diartikan secara luas seperti membaca buku dan ikut seminar.

Kalau menurut Hunters, apalagi nih yang termasuk investasi leher ke atas? Tulis di kolom komentar ya!

Gimana Hunters?

Sudah siap jadi orang SADIS sekeren Pak TDW?

Leave a Comment

Your email address will not be published.